Salam kenal

Setelah ngeblog di friendster n multiply, ini merupakan blog aku selanjutnya. Aku juga ikutan dengan wordpress karena di kampus ku ga bisa lagi ngunjungi blog_ku terdahulu. Padahal waktu yang aku punya cukup banyak untuk mengunjungi dua blok itu, namun sayang dua blog itu di tutup oleh pihak PUSKOM yang ngelola situs kampus ku.

WordPress jadi pilihanku karena gratis (he….). Aku juga punya sifat yang suka gratisan, soalnya aku salah satu rakyat Indonesia yang masih memelihara budaya lama. Tapi tak apalah, yang penting aku bisa ketemu dengan kalian. Kita akan sama-sama invite key….

Tinggalkan Balasan

