Soal Perempuan Paling Tau dan Paling Benar seJagat Raya

Episode bersama Ariel

“Kum, perempuan paling tau sejagat raya itu kabarnya sudah mendapatkan laki-laki yang jelas”

“Bunga tau dari mana?”

“Jejaring sosial”

“Apa lelaki itu jelas melihat perempuan paling tau sejagar saya itu ya? Kacamatanya kabur”

“Wakkwkwkw…, betul. Jangan-jangan malah lelaki itu yang mendapatkan perempuan tak jelas”

“Tapi tak apa-apalah Kum, sama-sama tak jelas. Kan kasihan satunya jelas satunya lagi ga”

“Penilaian yang perempuan itu lakukan hanya dari satu sisi. Semua orang tidak berpikir dengan cara yang sama juga tidak memikirkan hal yang sama. Perempuan itu juga menyampaikan sesuatu yang dia pikir kebenaran itu berlaku bagi semua orang”

“Kasian ya Kum, dunianya hanya tempurung”

 

Pembicaraan tentang perempuan paling tau dan paling benar sejagat raya ini adalah topik pembicaraan Willis dan Ariel 2011 silam. Saat itu ada teman mereka menikah pada usia muda dan mereka mempertanyakan pernikahan keduanya karena terkesan terburu-buru. Keputusan yang ada setelah kami diwisuda berbeda dengan cita-cita yang dilantunkan di kelas perkuliahan. Entah karena alasan apa akhirnya memutuskan menikah. Selain rasa penasaran akibat pernikahan tersebut, yang menjadi masalah setelah itu adalah; temannya teman Willis dan Ariel menghubungi Willis via telepon genggam dan mengatai Willis bergaul dengan lelaki tak jelas setelah Willis menanyakan alasan kenapa temannya memutuskan menikah. Sampai sekarang kata-kata JELAS tertanam dalam pikiran Willis dan Ariel, sehingga muncul ide bodong pada saat pernikahan perempuan paling tau sejagat ini akan mengganti ucapan selamat menempuh hidup baru dengan kalimat, “semoga kamu menemukan laki-laki yang jelas”.  Itu pun kalau diundang.🙂

Berita di jejaring sosial sudah memberitau bahwa perempuan itu mengakhiri masa ungu-nya. Jika sebelumnya muncul ide ingin mengucapkan “semoga kamu menemukan laki-laki yang jelas”, namun sekarang akan diganti dengan ucapan kepada calon suaminya, “semoga kamu mendapatkan perempuan yang jelas. Lain kali buka tuh kacamatanya”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s